FILM PENDEK 100 METER (Bungo Indie Movie)
20 Comments


hallo ki aaaa…iya lo dimana? katanya mau jemput jam 11 oke oke gue otw ya..jangan lama siipp dah siip gue nunggu di depan aja kayaknya sipp dah duhhh lama banget si reky janji jam 11 ini udah jam 12 apa gue jalan aja kali ya? ke simpang hitung-hitung olahraga cari ojek paling juga 100 meteran ahh..jalan aja lah astafirullah aladzim polisi telpon polisi telpon polisi telpon polisi mana ni polisi mana ni kontak polisi kenapa bang? mau nelpon polisi emang kenapa? ada orang yang kecelak……. hah….(teriak) kenapa mas? aku ngeliat setan tadi disitu mana ada setan disini sumpah..ada dua orang kecelakaan terus jadi setan sumpah nyeremin banget sereman mana sama aku?? kiiiii…. loe dari mana aja dari tadi? lah..gue nungguin loe dari tadi disini nah kan kita janjian di depan kantor inikan didepan kantor juga aaahhh…nanti lah gue ceritain, gue di kejar-kejar setan gara-gara nungguin loe disini loe kenapa sih bro? gue disetanin bego gara-gara nungguin loe disitu halusinasi loe aja kali nihh’ mana mungkin gue halusinasi oh iya motor mana? sori bentar bro tunggu bentar bro siapa lagi yang nelpon nih hallo phone: halo loe dimana?reky kecelakaan dia meninggal bro apa? seriusan? serius gue, coba loe kerumah sakit sekarang.. loe udah mati bro ngapain loe ganggu gue? apa salah gue? gue cuman mau nyampein sesuatu loe sebenernya udah mati bro apa? gag..gag mungkin..gag mungkin gue mati coba loe inget-inget kejadian terakhir loe?

20 thoughts on “FILM PENDEK 100 METER (Bungo Indie Movie)

  1. alur semua filmny kok gak jauhยฒ dr kecelakaan mtor yakk? Radaยฒ monoton si liatny… Heheh but keren sii … mengibur apalgi "jalan lintas sumatra" haha ngakak gw…

  2. ceritanya persis film pendek yg digabung2 "Histeria" 2010 kl ga salah. sama film2 horor Thailand. arwah mati tp ga tau kalau dia mati.

  3. โŽโŽโŽโŽโŽโŽโŽโŽโŽโŽโŽ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

  4. Hai siapa yang bikin filmnya mau tau ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿฟ gimana sih. BshukwZSh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *